Senin, 06 Februari 2012

epl1 dan prewed abal2 :D

As I posted here, gw n fubby lagi ngebet pengen punya kamera SLR. Agak2 ababil, I know. Tapi gemes juga tiap kali ngefoto pake camdig or hape kok hasilnya ga kayak yg gw pengen (ya iyalah). Tiap bawa instax jg walopun sukses bikin orang cengo tiap hasil fotonya keluar dari bodi kamera, tetep aja gw ga puas. Instax is for creating memories. SLR is for creating good photos. Am I agreed? :)
si choco, maenan favorit gw :)


Tadinya tiap hari mantengin kaskus, cari2 nikon d3100 seken yg worthed dan affordable, secara harga kamera+kit barunya (plus tetek bengek macem memory, tas, dll, dll) agak2 membebani budget nikahan. Tapi makin hari makin ga ketemu kamera yg cocok sama dompet :D sementara deadline bwt setor foto (yang mana akan dimasukin ke desain undangan, hihi) semakin mepet.

Di saat lagi galau2nya (tsaaah) ga sengaja gw liat katalog kartu kredit kakak gw yg nawarin cicilan dengan bunga 0% buat kamera Olympus e-pl1. Cicilannya 500k sebulan selama 12 taun bulan, udah dapet 2 lensa kit, memory, dan kursus gratis sama om Darwis Triadi :D

Setelah debat sengit sama fubby (soal garansi yg ga resmilah, Olympus yg masa depannya suramlah, masa delivery yg bisa sampe 4 minggulah, tapi tetep tergiur dengan iming2 bisa nyicil :D ) akhirnya gw menang telak dan dikeluarkan kesepakatan buat beli itu kamera. Bye bye Nikon d3100..
my epl1, come to me soon yaa :)


Untungnya gw diback-up sama kakak gw yg nawarin solusi nyariin DSLR pinjeman bwt kebutuhan foto undangan, hehehe. Makasih kaka… ;)

Dan sabtu kemaren gw n fubby yang niatnya cm mau foto simple bwt ditaro di undangan malah jadi prewed2an gratisan dengan kakak gw sebagai fotografer. Ah mas, you’re the best! :)

prewed gratisan di kebon belakang rumah :D

biya, anak si Mas, kakak gw yg ngegemesin (biya-nya, bukan bapaknya :D )
ps : these pictures are taken with nikon D80 (punya temen kakak gw) and edited with Little Photo - an android application


Tidak ada komentar:

Posting Komentar