Selasa, 10 Januari 2012

elderly couple

how romantic :)

Gw paling seneng liat pasangan lansia jalan2 sambil gandengan tangan.
So sweet isn’t it?
Takjub banget dengan gimana mesranya mereka di usia yg dibilang udah ga muda lagi. Mungkin ada yg mikirnya ‘ya iyalah udah tua, udah ga mungkin cari berondong lagi kan?’. Bisa jadi. Itulah sebabnya kenapa pasangan2 mesra seperti ini yg sering gw liat adalah pasangan yg terlihat sederhana. Bukan pasangan yg serba glamour dsb. Karena mungkin (mungkin lo yaaa) kalo mereka terlalu kaya, bakal banyak godaan yg dateng, secara mereka punya sesuatu yg ‘lebih’ buat mereka offer.

Pernah juga suatu ketika waktu gw ma keluarga dalam perjalanan pulang dari plantera (sejenis agrowisata gitu) kami menemui pasangan petani lansia yg lagi makan bekel di pinggir jalan. Gw ga kenal siapa mereka, tp cuma dengan liat pemandangan gitu aja bisa bikin gw sayang sama mereka.

now this is truly happy ever after :)

Kehidupan pernikahan macam apa sih yg bisa bikin mereka tetep kuat ‘chemistry’nya sampe tua? Apa ya yg lempeng2 aja? Atau malah yg penuh dilema tp dengan kekuatan cinta mereka bisa menaklukkan segala halangan dan malah makin menguatkan cinta mereka berdua? Buset. Kalimat gw :D

Will I and my fubby be able to experience such marriage life? We hope so. Amin ya Rabb..

1 komentar:

  1. Gimana ceritanya saya bisa sampai mampir nyasar ke 'rumah' ini?

    Gara-gara sedang gundah merindukan sang kekasih yang berada jauh di seberang samudra sana, saya akhirnya mengertikkan keyword 'happy elderly couple', dan...tibalah saya di sini

    Amiiiiin mas, may god bless all of your hopes.

    Selamat berjuang untuk harapannya mas, semoga menjadi keluarga yang sakinah.

    Salam dan terima kasih

    BalasHapus