Senin, 06 Februari 2012

chronicle (of dane dehaan :D )

~
It’s because of that sh*t trailer. Yep, trailer film ini sukses bikin gw ngebet nonton filmnya. Which I and my fubby did last night.

And it’s awesome. Gw ma fubby bahkan menyayangkan kenapa ga ada versi 3D dari film ini. Kalo ada, gw ma fubby pasti nyesel kalo ga nonton versi 3Dnya. –sorry, I’m mumbling, I know :D

Ada beberapa hal yg menarik dari film yg nyeritain kisah 3 remaja (Andrew, Matt, dan Steve) yg mendadak punya kekuatan superpower ini :


1.  The concept
Sebenernya sih konsep mockumentary (di mana film seolah2 dibuat oleh si pemain sendiri) udah banyak dipake. Yg cukup terkenal film cloverfield dan paranormal activity. Konsep ini bikin qt bener2 ngerasa kalo qt ini part of the movie. Apalagi pas adegan tokoh2 film chronicle ini terbang di awan. Adegan ini jauuuuuh lebih keren daripada adegan ironman terbang. Serius!

Tapi yaa.. seperti halnya cloverfield, menjelang akhir film ini gw berasa mual :(


2.  The friendship
Yg mana gw rasa emang inti dari film ini, dan bukan kekuatan superheronya.


3.  The plotting
Mockumentary di film ini kerasa jauh lebih smooth dan ‘real’ dibandingin cloverfield. Walopun alurnya cepet, tapi qt ga ngerasa nge’blank’ sama sekali. Love it


4.   The actor
Especially Dane DeHaan (acted as Andrew Detmer). He’s soooo Leonardo Dicaprio. Guaranteed by me and my fubby :D
ya kan? mirip kan?




Overall, gw puas nonton film ini. Cumaaa…. Filmnya kenapa cuma satu jam?? Aigoo..

ps : gw rasa gw bakal mantengin perkembangan filmografi si dane dehaan ini. will it be like dicaprio's? hmmm...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar