Rabu, 11 Januari 2012

dua dari sekian.. (progress #2)

Alhamdulillah.. akhirnya ada juga progress walaupun sedikit :D


1. Cincong

Kemaren gw ma fubby maen ke GI (setelah sebelomnya gw ketemuan sama sahabat2 gw Meji tercinta :*) buat cari si cincong ini. And as I said here, voila! We definitely get that ones. Cihuy!!

Eh ini yah, tumben2an fubby ga ada protesnya sama sekali baek soal model, toko, maupun harga. Biasanya tuh adaaa aja yg dikomen walopun sedikit. Makanya kemaren gw sedikit takjub ngeliat dia truly fine with my choice for the rings. Dan Alhamdulillah dapet diskon 15% sehingga harga totalnya jadinya di bawah perkiraan kita. Cihuy! :D

Tapi.. sayangnya kotak yg pernah gw bilang itu ga termasuk paket pembelian. Kalo mau pake itu nambah 200rb. Haisshh… Tapi kita tetep dapet kotak cincong laah walopun yaa agak sedikit minimalis (sebenernya banyak sih minimalisnya hahaha).
the 200k beautiful box


200rb dipikir2 bisa buat bikin undangan 40biji kan.. jadi sayang aja lah kalo dipake bwt beli kotak yang yaah sebenernya ga terlalu dipake juga (ini menghibur diri namanya. Wkwkwk)

But at least one thing has done :)

Dan si cincong diperkirakan akan selesai maksimal akhir Februari. Ga sabar deeeehh :D

PS : my ring size is 10.5 and fubby’s 17. Sebenernya akan lebih bagus kalo gw : 11 dan fubby : 16. Hahahahaha *narsis


2. Seragam

Seragam ini sih sebenernya udah kelar diurusin dari weekend kemaren. Cm males ngereport di sini. Kekeke..

Alhamdulillah seragam buat semua2nya udah dibeli. Total ada 22 bahan including my reception kebaya, both mothers’s, both sisters’s, both grannies’s, 13 aunties, and 2 among tamus’s.

Yes, I’m gonna make my own reception kebaya.

Tadinya masih labil antara bikin sendiri atw pake dari sanggar rias aja. Tapiii.. kemaren pas belanja bahan itu kok ada tulle yg gw sukaaaa banget dan pas banget sama konsep warna yg mau gw pake pas resepsi. Jadilah saya beli aja itu bahan. Kekekeke.. Eeeh ndilalah pas telpon Bu Dhani Zahra, ternyata beliau belom punya warna yg gw mau. Siiip lah.

Dan kenapa bahan seragam itu mahal bgt? T.T

Masih nyesek soal duit yg terkuras lumayan banyak bwt seragam. Tapi kalo inget itu adalah request bapak ibu tercinta yaa apa sih yg ngga bwt mereka :)



Alhamdulillah dua dari sekian sudah selesai. Weekend besok booking gedung, plus ngefix-in konsep dekor, hiburan, rias dan catering. Bismillah, daisypath gw ngingetin tinggal 3months 3weeks 4days lagi. Kalo kata instruktur prajab gw : bisa, pasti bisa, harus bisa!!


To all bride-to-be : semangat!!! :)

2 komentar: