Minggu, 15 Januari 2012

whatsapp



Gw baru kenal aplikasi ini sekitar pertengahan taun lalu, soon after gw pake si minipro. Dan aplikasi ini udah ngebantu banyaaaak bgt. Terutama buat komunikasi sm fubby :D

So here are it's features that i love most :


1. Share media

Dan media ini ga cuma gambar aja, tp juga video n audio. Kadang kalo fubby lg kesel sm kerjaan, gw kirim aja foto2 'ga jelas' gw n fubby jaman alay dulu. Hahaha. And it works. Mood dia membaik.

Sering jg misalkan dia nitip oleh2 kalo gw lg dines, gw share aja foto2 calon oleh2nya itu. Dan itu cukup membantu biar ga terjadi percekcokan kecil-tp-ngeselin. Dan mengakibatkan gw terlihat kyk stalker di toko maen jepret sana sini :D

Ataw dulu pernah dia lg kangen bgt ma gw *tsaaahh tp berhubung pulsa lg apek jadi aja dia rekam suara dia, dia share pake whatsapp. And i reply it using the same way. Jadilah qt 'telpon2an' gratis a la whatsapp. Wkwkwk


2. Share location

We use this A LOT! Terutama yah kerasa bgt urgensinya kalo gw lg nyasar. Hahaha. Gw cuma perlu sherlok (ini bahasa gw n fubby) dan taraaaa fubby pun bakal dateng right in front of my eyes (kanan di depan mata)


atau nih, kalo lagi ngerasa posesif. tinggal nge-watsapp fubby


'kamu lagi apa? di mana? sherlok!'


dan gw pun bisa tau dia lagi kerja kek, atau dugem kek, atau lg makan siang kek. apa aja :)

sayangnyaa si whatsapp ini ga free forever. liat aja di account info whatsapp anda. kalo di tempat gw sih, it says free version dengan service expiration 8 jun 2012. untungnya by that time insyaAllah i and my fubby will already be get married ;)



amin


ps : emotnya lucu2 :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar