Senin, 30 Januari 2012

#3

baby bear


Gedung : checked

Souvenir : checked

Undangan : half checked

Ngunduh mantu : kewl :D


Yep. Gw bakal diunduh sama keluarga fubby. Kalo fubby bilang, gw mau di'download' :D

About 2 weeks ago we went to solo, to give out any help we could give to fubby's parent. Alhamdulillah persiapan mereka udah oke juga. Considering that this is their first and (my appology) we didn't give a lot of help there. Gedung bwt ngunduh mantu udah dibooking, souvenir udah ditentuin, dekor udah, rias pake sanggar rias adeknya mama, undangan aja yg belom diproses. See? They've gone far :)


Di kedatangan gw bwt yg kesekian kalinya itu, gw bener2 mulai ngerasain dianggep calon mantu. Hohoho. Mungkin awalnya mereka masih yg semacem shock gitu dengan kabar gw n fubby yg pengen nikah mei. I think it was just too fast for them. Tp seiring waktu, seiring mereka mempersiapkan keperluan ngunduh mantu, mungkin mereka pelan pelan mulai bisa terima kenyataan kalo anak sulung mereka sudah bener2 bertekad buat membina rumah tangga, menjadi imam buat keluarga kecilnya sendiri. Hohoho. And for that, i feel like i'm kinda bad, taking their eldest son to soon. Hihihi.. Tapi toh fubby ga kemana2 kan. Sudah kodratnya lelaki, meskipun sudah berumahtangga, tetap memiliki tanggung jawab pada orangtuanya :) 


Okay, now back to my own prep.

Alhamdulillah gedung sudah fix bisa gw pake on that 'precious date' :D

Nama gedungnya pendopo ari ditha. And when i google it, i can't found any info about it :D

Kasian sekali tamu2 saya :P

Chill down my guests, i'll be giving a clear map on my invitation :)




Untuk undangan, gw akhirnya beneran ke citra printing. Hohoho..

Undangan yg dengan susah payah gw desain sendiri itu dapet komentar pedes dari pak nizar as : 'kaku'

Aaarrrggghh #1

Dan tepat bgt pas gw lg berantem kecil sm fubby gara2 he's pretending to understand the concept of my design eventhough he's not. Arrrggghh #2. And my dad made it worst by forgetting that fubby's dad is coming to our home to do the 'nembung'. My dad went to malang, forgetfully. Aaaarrrggghh #3


Dan ketika kesabaran lo udah lewat batas, suddenly you become the most passionate person you've ever known.


and that's what happened to me back then. gw udah yg pasrah aja gitu. dan ternyata kepasrahan gw membuat segalanya membaik. hahahaha. yaaahh kalo gw sih mikirnya ini cobaan wedding prep aja. masa iya semuanya harus berjalan smooth. life ain't that easy babe ;)
so, the rest of the day : went well


and also, a kinda funny story about my wedding souvenirs. waktu mama fubby tau souvenir gw itu, beliau langsung panik. 


handkerchief is souvenir for funeral in solo


:D
ganti deehh.. untungnya sih konsepnya tetep sama. cuma diganti bentuknya aja :)


3 komentar:

  1. Alhamdulillah udh dpt gedung..btw pendopo ari dhita itu dimana ya ki?di jalan apa yah?oh y,jdnya souvenirnya apa? =)

    BalasHapus
  2. hei disty :)
    pendopo ari ditha itu di komplek akpol dis, deket kok sama gedung serbagunanya akpol

    souvenirnya apa ya.. hehehe..
    ntar aja kalo udah jadi aku share ya say :)

    BalasHapus
  3. oowwhhhh...I C...I C...kena berapa ki disana???

    waaahhh..penasaran sangadh sama souvenirnyaaaaa...mau souvenirnya duunkk...*PeDe bgt kyk bakal diundang... hehehehe... =)

    BalasHapus